Layanan dan Pengaduan SIA/KRS Online/LMS

SOP Layanan dan Pengaduan SIA/KRS Online/LMS

  1. Pengguna (dosen/mahasiswa/tendik) mengirimkan pesanĀ  permohonan layanan atau komplain melalui nomor whatsapp Contact Support BP3SI di nomor 0896-1862-7363 (wa saja/tidak menerima panggilan telpon) atau melalui email ke [email protected] dengan menuliskan:
    • Nama lengkap dan NIM/NIK
    • Unit kerja/fakultas/jurusan
    • Nomor telpon/WhatsApp/Alamat email
    • Subjek Email (bila melalui email)
    • Permohonan layanan/komplain (komplain error disertai dengan capture (tangkapan layar) error sistem)
  2. Layanan dan pemberian tanggapan jawaban aktif pada jam kerja.
  3. Tunggu sampai admin memberikan tanggapan (tidak perlu mengirimkan pesan yang sama secara berulang-ulang).
  4. Staf BP3SI mengisi laporan penanganan helpdesk selesai.
Scroll to Top